8 Tips Supaya Kamu Di Perhati’in Cewe Kamu

Kalo lagi punya gebetan, pasti donk cari perhatian supaya si dia merhati'in kamu. Nah, tips-tips di bawah ini bisa membantu kamu, cowo-cowo yang lagi bingung harus gimana supaya cewe kamu bisa perhati'in kamu.

1. Jangan Pernah Bo’ong
Cewe ngga suka banget sama cowo yang suka bo’ong, seneng banget sama cowo yang jujur N apa adanya.

2. Jantan
8 Tips Supaya Kamu Di Perhati’in Cewe KamuCewe juga seneng sama cowo yang ngga cengeng, yang gampang menyerah dan mudah marah kalo ada masalah
3. Jangan Ngeliat Cewe Dari Fisiknya
Fisik cewe adalah salah satu yang menjadi sorotan di mata cowo, tapi fisik cewe jangan di jadi’in patokan untuk memilih pacar.

4. Jangan Over Protective
Cewe ngga suka banget kalo cowo yang tukang ngatur. Ngga boleh ini lah, ngga boleh itu lah, ngga boleh ngobrol sama cowo lain lah. Biarin aja, toh kalo dia suka sama kamu, dia bakalan setia.
5. Jadi Pendengar Yang Baik
Waktu lagi ngobrol berdua, perhati’in waktu dia curhat sama kamu, biarpun itu curhat tentang pelajaran, ortunya, atau apa aja. Buktikan kalo kamu memang perhatian sama dia.

6. Jangan Lupa Tersenyum
Kalo lagi ngobrol, apa lagi berdua sama si dia, jangan cemberut terus dan jangan pelit untuk tersenyum, karena senyuman adalah salah satu cara yang bisa membuat cewe kesengsem sama kamu.

7. Jangan Jadi Pecundang
Bukti’in kalo kamu yang paling hebat di mata dia, bukan berarti kamu harus jago basket, jago matematika atau jago bahasa Inggris. Yang penting bukti’in kalo kamu bisa dengan kemampuan kamu sendiri.
8. Lihat Sikon Waktu Mau Nembak Dia
Kamu punya rencana untuk nembak dia, tapi kamu bisa memilih waktu yang tepat untuk si dia, jangan pernah untuk memaksakan keinginan kamu kalo dia lagi banyak masalah dan pikiran. Bisa runyam tuh.

0 comments:

Post a Comment