Cara Menyatakan Cinta

Tips mengungapkan cinta ke cewek atau cowok kamu, tu pasti yang kamu cari – cari kan? Bagi para jomblowan dan jomblowati ini ada beberapa cara menyatakan cinta ke cewek atau cowok yang kamu taksir :

1. Bikin di Dia selalu bahagia

Waktu dan tempat untuk nembak si dia udah di tentu’in, nah… sebelum waktu tersebut, buat si dia selalu bahagia kalo ada di deket kamu. Jangan buat dia bingung, sedih apalagi marah, waah… bisa runyam rencanamu.

2. Bikin si Dia memperhatikan kamu

Kamu pasti tau lah cara agar supaya si dia memperhatikan kamu terus. Bisa dengan kirim sms tentang pelajaran sekolah, bisa dengan potongan rambut baru atau dengan parfum baru. Terserah kamu, kamu yang lebih tau…!!!

3. Buat rangkaian kata-kata dan jangan lebay

Sebelum hari H, buat rangkaian kata-kata yang akan akan kamu sampaikan ke si dia. Dengan begini, kamu ngga akan gelagapan pada hari H dan saat berhadapan dengan si dia.

4. Bikin si Dia senyaman mungkin waktu kamu nembak dia

Kalo si dia udah ngerti kamu bakalan nembak, kamu ngga harus terlalu tegang. Tapi kalo si dia ngga tau sama sekali kalo mau mau nembak dia, maka bikin suasana hatinya senyaman mungkin, kamu harus tenang, relax dan apa adanya dalam menghadapi hari H kamu.

Sukses yaaaaaaaaaaa….

0 comments:

Post a Comment