Tips PDKT Untuk Tipe Cewek Rumahan

Tips PDKTTipe cewek rumahan biasanya adalah cewe yang betah diam dirumah. Buat cewe tipe ini, rumah adalah merupakan tempat yang paling aman dan nyaman. Aktivitas yang digemarinya, seperti dengerin radio, kaset atau CD favorite, nonton acara TV kegemarannya, dan ngajak teman-temannya belajar di rumahnya, tidur-tiduran di kasur empuknya sambil baca majalah kesayangannya, sangat membuat tipe cewe ini merasa nyaman. Tapi bukan berarti mereka nggak senang gaul. Cuma buat cewek rumahan, nggak ada tempat senyaman rumah.
Trik untuk yang sedang PDKT dengan cewe tipe ini adalah sebagai berikut:

1. Sering-sering berkunjung. Ngga tau dia tinggal di mana, kamu harus berkorban untuk datang sekedar untuk menemui dia, kalau memang punya niat. Biarn aja dulu temen-temen yang nyuruh kamu datang ke tempat tongkrongan biasa.

2. Kenal dan deketin mamah & papahnya, ajak ngobrol dan ramah sama mereka. Kenapa? Karena cewe rumahan adalah tipe cewe yang disayang sama ortunya. Jadi, kalo ortunya udah seneng dan lengket sama kamu, pasti tuh cewe juga bakalan sayang sama kamu.

3. Kalo dia seneng nonton DVD, tanyain film terbaru yang jadi favorit dia, pas waktu datang, bawa film itu, kan asik bisa nonton berdua, ya ngga…???

4. Kalo ada apa-apa dengan dia, cepet-cepet datang ke rumahnya, jangan cuek aja, misalkan ortunya ada yang sakit, buru-buru tengok, bawain buah-buahan, atau apa aja, supaya dia melihat kalo kamu memang perhatian ke dia dan ortunya juga.

Semoga membantu.

0 comments:

Post a Comment